Brand Eyeshadow Palatte Lokal yang Wajib Dimiliki Pemula

Eyeshadow pallete menjadi item makeup yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Selain memberikan efek yang memukau pada riasan mata, eyeshadow juga memberikan kesan yang lebih dalam ketika berkomunikasi, karena itulah mata menjadi bagian yang penting terutama bagi wanita.

Saat ini banyak merek-merek produk kecantikan yang meluncurkan eyeshadow pallete untuk memberikan pilihan warna yang beragam. Bagi pemula, banyakanya pilihan warna pada eyeshadow palatte dapat membuat mereka lebih bebas dalam bereksplorasi dan belajar memadu padankan warna.

Untuk para pemula yang sedang mulai belajar makeup, kalian bisa menggunakan beberapa  merek eyeshadow palatte lokal yang masuk ke dalam daftar rekomendasi di bawah ini. Eyeshadow pallete yang masuk ke dalam daftar ini tersedia dengan koleksi warna yang mewah dan super pigmented.

Penulisan merek dilakukan secara acak. Posisi atau penempatan urutan bukan menjadi tanda satu produk lebih unggul dari yang lain. Anda bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing, berikut daftarnya:

  • Wardah Exlusive Eyeshadow Palatte

Belum lama ini brand lokal wardah meluncurkan produk eyeshadow palatte dengan koleksi warna yang beragam dan pigmentasi warna yang cukup memukau. Dalam eyeshadow palatte ini Anda akan menemukan eyeshadow dengan finish matte dan shimery. Wardah Exclusive Eyeshadow Palatte  menghadirkan 2 pilihan palette dan 8 pilihan warna dalam 1 palette. Produk ini masih cukup terjangkau. Cukup dengan membayar sekitar 79 ribu, Anda sudah bisa memilki eyeshadow palatte wardah ini.

  • MAKE OVER Eye Shadow Palette

Eye Shadow Palette dari MAKE OVER ini memang juaranya jika Anda ingin menghasilkan riasan mata natural dan smokey. Untuk menunjang penampilan smokey eyes-mu, MAKE OVER Smokey Eyeshadow Palette punya tiga koleksi palette yang terdiri dari delapan warna. Masing-masing palette bernuansa cokelat, abu-abu, dan gold. Meski agak mahal, di mana Eyeshadow palette ini dibanderol dengan harga 160 ribuan, tetapi kualitas dan hasil yang didapat cukup memuaskan.

  • Inez Natural Color Eyeshadow Palette

Merek Inez juga menyediakan opsi eyeshadow yang cocok untuk latihan makeup. Berbeda dari opsi-opsi sebelumnya, Inez menghadirkan warna-warna yang lebih berani. Namun, hadir pula warna-warna klasik, seperti nude, cokelat, copper, emas, silver, hingga hitam. Varian ‘Natural’ yang dihargai 240 ribu rupiah berikut ini pun punya kombinasi warna yang cantik untuk dipakai dalam keseharian hingga pesta.

  • LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palatte

LT Pro selalu bisa menghadirkan inovasi terbaik dalam bidang kecantikan. Kali ini ada LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette yang dijual dengan harga 145 ribu rupiah. Produk ini memiliki delapan warna yang terdiri atas 4 shimmer, 3 matte, dan 1 satin. Warna-warna yang dihadirkan memiliki kesan natural sehingga sangat cocok untuk riasan mata sehari-hari.

Meskipun merekan lokal, LT Pro membuat eyeshadow yang dapat bertahan lama dan benar-benar pigmented. Jangan khawatir kulit atau area di sekitar kelopak mata menjadi kering. Pasalnya, eyeshadow ini mengandung vitamin E dan olive oil decyl esters untuk perlindungan dan kelembapan kulit.

  • Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow

Buat para pemula yang sedang asyik-asyiknya belajar merias wajah, Mizzu The Addiction Eyeshadow Palette sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Palette yang berisi sembilan warna ini menawarkan warna yang netral dan simpel. Kesembilan warnanya terdiri dari matte eyeshadow berwarna cokelat, ungu, oranye dan nude pink, serta tiga corak ber-glitter. Harganya pun masih cukup masuk akal. Dengan ukuran yang relatif besar, produk ini bisa didapatkan seharga 200 ribuan rupiah.

*** Kira-kira itulah beberapa rekomendasi eyeshadow pallete yang amat cocok untuk pemula. Anda mungkin dapat masuk ke “dunia rias” lebih dalam dari salah satu produk yang ada di daftar tersebut. Produk-produk tersebut mudah ditemukan di pasaran, baik itu toko fisik maupun di toko-toko daring.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>